Sunday, August 3, 2008

PEJABAT TINGGI KORUPSI RAKYAT MENDERITA



Bgmn mungkin org yg slma ini di percaya sbgai wakil rakyat mlh memakan habiz uang rakyat???
dmn etika dan moral para pejabat2 tinggi kita???mau jd apa negeri ini kalau dipenuhi oleh tikus2 yang suka korupsi??
nama DPR sedang tercoreng, bgmn tidak semua orang didalamnya sedang diusut keuangannya oleh KPK kita. hal ini membuat orang2 didalamnya panik layaknya PSK yang sedang kena razia oleh satpol PP.

apa yang mau diwariskan kepada anak dan cucu bangsa pertiwi ini apabila yang tua saja meninggalkan kesan yang tidak layak ditiru. jangan2 hampir semua pejabat tinggi kita memang terlibat korupsi??kita liat saja sejauh mana KPK dapat berperan membongkar semua hasil kerja yang dilakukan oleh para pejabat2 tinggi kita. apakah bersih dari korupsi atau tidak?

kalau di lihat dari kesamaan yang ada, hal yang terjadi di masyarakat kita adalah mencuri tapi kebanyakan bahkan rata-rata alasan mereka mencuri karena untuk membiayai keluarga mereka, membayar uang sekolah anaknya, untuk membeli susu, untuk makan tapi dilihat ke atas, pejabat tinggi kita kebanyakan korupsi (mencuri) untuk membiayai anak mereka sekolah diluar negeri, membeli rumah mewah, mobil mewah dan sgla hal yg mewah...

bukankah sebelum para pejabat tinggi menduduki kursi mereka, mereka membuat janji2 baik kepada ALLAH SWT dan jg janji kepada masyarkat?trus kmn janji2 itu??knp yang ada cm kebohongan yang merugikan negara ini??

No comments: